Kata Kata Mutiara Cinta

Gambar Kata Kata Mutiara Cinta
Aku Jatuh Cinta Kepadamu
Aku tidak ada urusan
untuk menyangkal
kesenangan sederhana
untuk mengatakan
sejujurnya.
Aku Jatuh Cinta Kepadamu
dan aku tahu bahwa cinta hanyalah
sebuah teriakan dalam kekosongan
dan keadaan itu tidak dapat dihindari

Ya Maksud dari Kata-kata ini kita seharusnya tidak memendam perasaan kita perasaan cinta tidak dapat dihindari kalo playboy/playgirl gimana?? cinta??? ga sihh kan di katakan tidak bisa dihindari artinya ada perasaan kuat bukan cinta main main 


Tentunya dengan adanya kata kata bijak manusia tersebut akan mendapatkan sebuah pencerahan. Tidak hanya itu saja, adanya kata cinta juga memberikan sebuah motivasi tersendiri bagi pujangga. Di dalamnya terkandung berbagai hal yang bisa jadi pencerahan agar pembacanya bisa memahami cinta dengan lebih bijak. Kalau kamu tertarik untuk mengenal cinta
Ribuan hati sudah aku singgahi hingga hati lelah dengan keadaan ini. Beruntungnya kau datang untuk mengiri relung hati maka aku sungguh bahagia tiada terkira.


Fungsi dari Kata kata Bijak ini adalah untuk memberikan kekuatan kepada sang pembaca atau pendengar yang dirundung masalah agar tidak melulu sedih terhadap apa yang ditanggungnya. Dengan adanya Kata kata Bijak ini maka selanjutnya
"cinta adalah kekuatan terbesar di alam ini"? Cinta memiliki makna sebagai bentuk rasa kasih saying unik kepada seseorang. Bagaimana kamu memandangnya
namun dengan adanya sebuah motivasi dari kata yang di ungkapkan maka tentunya masalah yang terjadi tersebut bisa cepat diselesaikan oleh manusia tersebut  dengan begitu

Saat banyak yang patah hati karena cinta, maka aku berusaha untuk mempertahankannya.Jangan berjalan di depanku, dan jangan juga kau berjalan di belakangku. Tetapi berjalanlah di sampingku.Aku bersumpah ku tidak dapat mencintaimu lebih daripada yang sekarang ku rasakan.

Terkadang memang ada banyak hal yang memungkinkan untuk membuat hati hancur, bahkan menjadikan jiwa goyah namun semuanya
biasanya akan meluncur kata-kata bijak cinta sejati untuk dirimu sendiri atau untuk orang yang kamu kasihi. Kata-kata bijak cinta sejati adalah sebuah bentuk upaya pembuktian melalui kata-kata yang indah, Orang bijak pernah berpesan, “aku bukan seorang pejuang, aku hanya seorang pecinta, tapi aku akan memperjuangkan sesuatu yang aku cintai”.
Perasaan cinta memang luar biasa, ya. Dia datang tanpa aba-aba, tanpa isyarat dan tak terduga pula. Pun begitu kamu akan tetap menikmatinya dan tanpa kamu Jangan pernah menangis untuk seseorang yang menyakitimu. Tersenyumlah dan katakan “terima kasih” karena dia telah memberimu kesempatanCara menunjukkan rasa cinta itu bukan dengan mengajaknya pacaran tapi pernikahan.kamu mencintai manusia jangan sampai cintaCoba pikirkan, siapa yang memiliki segala cinta, yang memberi sekaligus menjaganya? Jawabnya adalah Allah Memang akan sulit bagiku untuk melupakanmu, namun biarlah waktu yang nanti akan mengurusnyaMungkin sesekali kamu harus pakai konsep cinta tak harus memiliki. Tapi kalau dia memang sosok yang pantas untuk dilepas dan kamu memutuskan untuk menunggunya kembali
 



Comments

Popular posts from this blog

Kata kata mutiara natal 2019

Kata Kata Mutiara Maulid Nabi Muhammad SAW

kata kata bijak natal bahasa inggris 2019